MERK GORDEN RUMAH SAKIT

MERK GORDEN RUMAH SAKIT

 

Gorden Rumah Sakit menjadi salah satu kebutuhan setiap rumah sakit karena gorden ini digunakan sebagai penyekat antara tempat tidur antar pasien. Banyak nya gorden yang terpasang dalam sebuah ruangan tergantung dari berapa banyak nya jumlah tempat tidur misal nya ada 3 tempat tidur maka ada 2 sampai 3 buah gorden yang terpasang.

merk gorden rumah sakit


Dengan penting nya fungsi gorden rumah sakittersebut bersamaan dengan berkembang nya zaman gorden rumah sakit hadir dengan berbagai macam pilihan jenis bahan, motif, hingga warna yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. hingga model gorden yang dapat dikombinasikan dengan kain vitrase atau full kain yang bisa anda pilih sesuka hati.

Tidak hanya model gorden nya saja yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan rumah sakit anda tetapi model rel gorden tersebut juga terdiri dari 2 macam model yaitu menempel pada plafon atau menggantung. 

gorden rumah sakit murah


Kini sudah banyak supplier hingga distributor gorden untuk rumah sakit yang dapat kita temui, hanya saja terkadang konsumen menginginkan penjual dengan produk berkualitas namun harga yang cukup terjangkau yang hanya dapat anda temui di Deden Decor supplier Gorden dan rel khusus rumah sakit terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan jenis pilihan bahan terlengkap.

Selain dikenal dengan harga yang murah kami juga menerima pesanan dan jasa pemasangan hingga keseluruh wilayah Indonesia. Beberapa jenis pilihan bahan yang kami jual diantara nya :

1.       Gorden polyster jaring pabrik, terdiri dari warna pink, hijau, biru, cream, coklat dll.
2.       Gorden Semi PVC, terdiri dari warna pink, biru, kuning, hijau, orange, cream, coklat dll.
3.       Gorden Full PVC, terdiri dari warna hijau, biru dan cream.
4.       Gorden Nonwoven, terdiri dari warna biru dan cream.

 Cara pemesanan cukup mudah bisa melalui online dan offline hanya tinggal hubungi/whatsapp saja ke nomer yang tertera : 



  merk gorden rumah sakit yang terbaik di Indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar