Gorden Rumah Sakit Anti Darah Sukomanunggal Surabaya - Best Seller

[Pgp_Title]


Untuk memenuhi kriteria dan standar kebersihan rumah sakit, dibutuhkan uji coba peralatan tertentu pada rumah sakit. Termasuk pada pemilihan bahan untuk gorden rumah sakit. dalam pemilihannya, kita tak diperkenankan sembarangan. Sebab ada beberapa kriteria yang semestinya memenuhi prasyarat rumah sakit.

[PGP_TITLE]
Demi menjaga keamanan serta kenyamanan pasien dan pegawai rumah sakit. kita wajib memperhatikan perlengkapan maupun peralatan yang akan kita pakai dalam rumah sakit. termasuk gorden rumah sakit yang biasa kita lihat di tiap-tiap ruangan. Dalam pemilihan bahan gorden rumah sakit ini, anda tak boleh sembarangan memilih bahannya. Sebab gorden ini mempunyai fungsi khusus yang berbeda dari gorden umumnya.

[Pgp_Title]


[PGP_TITLE] 
Selain itu, gorden ini juga harus memiliki kriteria yang sudah ditentukan seperti :
1. Anti Bakteri – Kain deden decor ini telah teruji di lab mampu mencegah penyebaran bakteri penyebab penyakit. Gorden inipun juga dijalankan oleh tenaga ahli yang telah profesional dibidangnya.
2. Anti Air – Bahannya yang terbuat dari polyster membikin gorden ini bendung kepada cairan seperti air maupun darah. Untuk itu gorden ini mampu membikin cairan ketika progres pengobatan tak tersebar kemana mana.
3. Anti Debu – Rumah sakit tentunya mempunyai ketetapan bahwa di setiap ruangan pasti harus steril. Gorden anti kuman ini adalah gorden yang memiliki tekstur lembut. Gorden ini benar-benar mudah sekali dibersihkan dari debu atau noda sehingga bisa membuat pasien merasa nyaman sebab tempatnya yang bersih.
4. Anti Api – salah satu keunggulan dari gorden ini merupakan, bahnya yang bendung terhadap api. Gorden ini didesain sedemikian rupa untuk berjaga – jaga seandainya ada hal yang tidak diharapkan.

[PGP_TITLE] 

Kain yang diterapkan dalam pembuatan gorden ini tidak boleh sembarangan, anda wajib membeli di daerah yang memang spesialis gorden rumah sakit. Teladan tempat yang menjadi spesialis gorden / tirai rumah sakit ini yakni Deden Decor. Deden decor yakni supplier legal yang sudah diandalkan dalam penjualan ataupun pemasangan gorden. Deden decor juga telah mempunyai akta legal yang memasarkan produk lolos uji laboratorium, yang telah terakreditasi.
Untuk itu anda tak perlu ragu lagi, sebab kau sudah diandalkan dalam hal penjualan kain / gorden / tirai rumah sakit selama 10 tahun.

Untuk pemesanan dan kabar selengkapnya, seketika hubungi kami di no telp / wa 0823-1106-4646, untuk mendapatkan penawaran menarik dan harga khusus dari kami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar