Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri

Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri Berbeda dengan gorden jendela rumahan, gorden khusus rumah sakit ini terbuat dari bahan yang berbeda, ada sebagian jenis bahan yang di gunakan untuk pembuatan gorden ini, aku akan menjelaskan 3 ragam bahan yang di gunakan dalam pembuatan gorden khusus rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri

1. Full Plastik
Gorden ragam bahan Full Plastik yaitu, gorden yang terbuat dari bahan plastik 100% bahan ini sangat pantas di pakai untuk ruangan-ruangan yang berkaitan dengan darah sperti UGD, IGD dan Ruangan bersalin.

Kecuali itu, gorden ini amat mudah di bersihkan, tidak perlu di cuci Anda hanya perlu mengelap kotoran yang menempel dengan kain lap basah atau alkohol.
Mempunyai kelebihan anti kuman, darah dan noda.

2. Gorden Polyster
Bahan satu ini merupakan bahan gabungan antara polyster dan plastik, gorden jenis ini mempunyai jaring-jaring pabrik di bagian atasnya, ini berkhasiat untuk peredaran udara untuk para pasien dan orang-orang yang ada di ruangan hal yang demikian, agar tak terkena sesak napas dan semacamnya.
Gorden tipe ini cocok di gunakan di ruangan apa saja, tergantung keinginan Anda.

3. Gorden Pvc Plastik
Bahan tipe ini merupakan gabungan antara bahan plastik dan pvc, bahan ini licin dan anti bakteri juga anti darah, gorden ini layak juga di pakai di ruangan yang terkait dengan darah atau bisa juga dipakai di ruangan santai seperti ruangan rawat inap dan lainnya.

Ada juga berjenis-jenis tipe model gorden yang bisa Anda pilih, diantaranya mata ayam, mata itik atau polos. Pada biasanya ada banyak variasi gorden yang dapat Anda pilih tetapi yang laris terjual di pasaran yakni

3 macam gorden di atas.
Kami Deden Decor adalah salah satu distributor gorden rumah sakit yang telah melayani banyak customer hampir di semua Indonesia, kecuali bahan yang kami tawarkan sungguh-sungguh berkwalitas harga yang kami tawarkan juga sungguh-sungguh relatif murah.
Kami akan memberikan pengetahuan lainnya mengenai Rel Gorden rumah sakit.
Pada umumnya Rel gorden rumah sakit hampir sama dengan rel gorden awam, ada dua rel gorden rumah sakit yang lazim di pasarkan.

Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri


Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri

1. Rel Fleksi HD
Rel Fleksible yang amat praktis dan ekonomis, rel ini dapat Anda lengkungkan sendiri tanpa memakai alat melainnya bisa di lengkungkan dengan tangan, bahannya yang fleksible betul-betul berguna agar mencegah kemcetan dikala gorden di buka dan di tutup.

2. Rel H&H
Rel variasi ini ialah rel tipe pabrik, yang mana rel ini sudah di lengkungkan dari pabrik, rel macam ini juga betul-betul praktis tetapi adanya sambungan di antara lengkungan rel bisa menyebabkan gorden macet.

Kami amat menganjurkan Anda untuk mengaplikasikan rel fleksi, selain sebab bahannya dan kelebihannya, rel variasi ini juga mempunyai harga yang lebih murah dari padah rel macam pabrik, Harga Rel:
A. Rel Fleksi Rp. 350.000/4x2 m
B. Rel H&H Rp. 600.000/4x2m
Bagaimana? Anda akan memilih rel variasi mana?

Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri anti darah

Tiap jenis bahan gorden rumah sakit mempunyai keunggulan serta kekurangan yang berbeda beda. Pesan gorden khusus rumah sakit ini secepatnya cuma ditempat kami dengan memilih warna, bahan, ukuran serta model sendiri sesuai dengan selera anda. kami mendapatkan orderan untuk klinik, puskesmas, rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, bidan dan lain-lain.

Jual Gorden Rumah Sakit di Pa'batong Makassar Bebas Bakteri Silahkan segera pesan keperluan Rumah Sakit Anda pada kami Deden Decor-Hub. 0823-1106-4646

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar